Gowa, Pensilrakyat.com – Berita viral terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan selebgram ternama Ayu Aulia terhadap Ade Ratnasari beberapa pekan lalu diberbagai media sosial, online dan instagram memantik sejumlah LSM di Sulsel, salah satunya Sekretaris DPW SAPU JAGAD SULSEL  di Makassar Sulawesi Selatan angkat bicara. Jumat, 29/04/2022.

Kepada media ini, Asry Syamsuddin menyampaikan, bahwa apapun yang telah bersoal terkait pelanggaran hukum, maka POLRI dalam hal ini APH  harus tegas mengambil sikap. Setelah melalui berbagai proses penyelidikan dan penyidikan harusnya melahirkan tersangka dan sudah sepatutnya ditetapkan,” tegas Asry.

Asry Syamsuddin kembali menegaskan, bahwa dugaan kasus penganiayaan yang dialami oleh Ade Ratnasari dan diduga telah dilakukan oleh selebgram Ayu Aulia, Ade wajib hukumnya mendapatkan keadilan selaku korban, ya dalam hal ini kepolisian resort Jakarta Selatan harus bertindak melakukan penetapan tersangka apabila bukti bukti dan saksi serta berkasnya sudah rampung,” terang Asry.

“Dan sebagai bentuk keprihatinan (red-Siri’ na Pacce) terhadap Ade Ratnasari selaku korban, ia menyampaikan akan segera menggandeng ormas dan LSM untuk menemui korban di Jakarta,”  tutup Sekretaris DPW Sapu Jagad Sulsel.

See also  "Sang Editorial" Dr. Nani Harlinda: Penelitian dan PublikaSsi Jurnal  Ilmiah Penting Untuk Karir Dosen

Sementara, Ade Ratnasari selaku korban melalui Tim Penasehat Hukumnya, Bambang Sri Pujo Sakti bersama dua belas Lawyer lainnya meminta kepada Polresta Jakarta Selatan untuk segera mengeluarkan penetapan tersangka kepada pelaku,” tutup Ade. (Dpr)