Makassar, Pensilrakyat.com –¬† Proyek Pembangunan Ipal oleh 18 Puskesmas di Dinas Kesehatan Kota Makassar Tahun Anggaran 2019 yang disorot oleh kedua aktivis akhirnya diklarifikasi oleh Dinkes.

Dalam hal ini Iswandi dari LSM Kontak saat dikonfirmasi oleh media ini membenarkan bahwa kami telah melakukan pertemuan bersama Dinkes Kota Makassar.

“Kami bersama DPD LIPAN SULSEL dan DPP L-KONTAK telah menerima jawaban atas klarifikasi tersebut dan pihak Dinkes telah membuktikan dengan adanya penjelasan terkait tayangan pemberitaan IPAL di 18 Puskesmas¬† Makassar pada media Pensilrakyat.com sebelumnya”, terang Iswandi, Kamis (09/07/2020).

Menurut Iswandi, kami telah dijelaskan oleh pihak Dinkes, baik secara admnistrasi maupun secara teknis oleh pejabat yang terlibat pada proyek tersebut,” bebernya.

Untuk itu kami atas nama DPD LIPAN SULSEL dan DPP L-KONTAK berterimakasih atas penjelasan tersebut dan dengan diterbitkannya surat Pernyataan ini, berarti kami menganggap segala isi dalam muatan pemberitaan tersebut akan kami sampaikan kepada publik melalui media masing-masing,

“Untuk segera memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.
Demikian surat pernyataan ini kami buat, dalam keadaan sehat dan tanpa adanya unsur
paksaan dari pihak manapun yang
dimaksud”, ungkap kedua Lsm tersebut. (DPr)

READ  Atlet Muda Gowa Kejurda Biaya Pribadi, Ketua Dpp Poros Rakyat Pertanyakan Dana Pembinaan