Makassar, Pensil Rakyat  —   Anak Pengusaha Skincare ternama di Indonesia lahir Senin, 12/12/2022 di Primaya Hospital Makassar.

Kelahiran seorang putri berparas cantik merupakan anak ke Tiga dari pasangan Putri Hamda Dakka dan Hendra Nganro baru saja lahir melalui persalinan sesar oleh Tim dari Prof Nusratuddin dikenal sebagai Profesor dan dokter kandungan melalui program bayi tabung.

Proses persalinan dijalani Putri Dakka adalah metode ERACS, membuat proses pemulihan pasca melahirkan lebih cepat dibandingkan proses sesar biasa. Dalam hitungan jam setelah persalinan, Putri Dakka sudah bisa duduk.

ERACS sendiri merupakan singkatan dari Enhanced Recovery After Caesarean Surgery.

Mengetahui kelahiran Idola Online, warga net berlomba-lomba menuliskan ucapan atas lahiran tersebut dengan kata-kata unik. Akun Facebook @Devarif Tuk slamanya,” Masya Allah sudah lahir Idola Online. Selamat atas kelahiran anak ibu Putri Dakka semoga sehat selalu “.

Sementara @Azzahra Aprilia menuliskan dalam statusnya,” MasyaAllah ponakan online followers kk Putri Dakka sudah lahir di tanggal cantik 12.12.22 secantik parasnya, selamat kk Putri dan pak boss Hendra Nganro.

See also  DPD PKS Maros Bergerak Cepat Buka Dapur Umum Untuk Warga Terdampak Banjir

Tidak mau ketinggalan, Pimpinan Redaksi  pensilrakyat.com juga turut mengucapkan selamat sukses atas lahiran seorang putri idola para warga net.

Putri Dakka sendiri turut serta menuliskan dan mendoakan sang Idola Online,” Selamat atas kedatangan bungkusan kegembiraan, berkah dan harapan terbaik untuk bayi perempuan ku yang baru saja lahir ke dunia. Selamat telah lahir ke dunia ini nak, anak cantik nan jelita, semoga kelak menjadi anak yang baik akhlaknya, budi pekertinya dan patuh kepada kedua orang tua,” tulis Putri Dakka, Pengusaha LavishGlow Skin Care melalui aplikasi pribadinya. _@ly_