Gowa. Pensilrakyat.com – Senin (24/02/2020), PJU dan Kapolsek Jajarannya berkumpul di lapangan apel Mapolres Gowa dalam rangka menerima arahan pimpinan.

Dalam arahan tersebut Kapolsek Somba Opu Akp Jamaluddin hadir bersama para Kapolsek lainnya, sedianya Kapolres Gowa akan memberikan Arahan Pimpinan namun karena ada tugas laìn yang sangat penting di Polda, maka arahan terasebut di wakili Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri S.Sos.MH dalam pelaksanaannya yang berlangsung tertib, aman dan lancar walaupun hujan gerimis namun tidak menghalangi kegiatan tersebut.

Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri.S.Sos. MH dalam arahannya mengatakan bahwa apa yang disampaikan adalah merupakan tindak lanjut program KAPOLRI untuk meneruskan kepada seluruh personil untuk melaksanakannya pada program QUICK WIN yang masuk priode 3 pada pelaksanaannya.

Kapolsek Somba Opu  Akp Jamaluddin menyampaikan, bahwa arahan pimpinan ini adalah program rutin dalam setiap bulan dilaksanakan agar semua apa yang telah menjadi program kerja dapat dilaksanakan dengan baik,” imbuhnya. (HSO)

READ  Sat Sabhara Polres Gowa, Patroli Dialogis Secara Humanis Untuk Menciptakan Harkamtibmas