Gowa, Pensilrakyat.com –  Sabtu (15/01/2022) tenda besar berdiri di seberang jalan jalur dua jl.Tumanurung raya Kabupaten Gowa tepatnya di Pasar Rewa dilaksanakan pesta pernikahan anak dari pemimpin redaksi Portal globalInews.id Nasrun Dg.Tarang.

Penikahan Reza dan Ricky begitu meriah, dihadiri oleh artis Awam D’Akademi salah satu peserta audisi dangdut di Indosiar yang pernah mengharumkan nama ibu kota Makassar.

Sekitar lima lagu dilantunkan oleh artis Awam D’Akademi, sontak para pemimpin redaksi beberapa media dan juga para ketua LSM yang hadir ikut larut dan berjoget hingga menambah kemeriahan pesta pernikahan Reza dan Ricky.

Menurut Darwis Ham Pemimpin Umum media Pensilrakyat.com, bahwa setiap hari ia nongkrong di pasar rewa namun baru kali ini ada yang mengadakan pesta pernikahan begitu meriah, kami merasa terhibur dan senang dengan acara tersebut karena dihibur oleh musik organ tunggal, apalagi ada beberapa rekan wartawan juga ikut menyumbangkan lagu kesayangannya.

“Pokoknya malam ini saya sangat senang melihat teman teman bernyanyi”, tuturnya.

See also  Mewakili Pesta Rakyat di Nusa Mappala Gowa, Ibu Camat Pallangga Jadi Primadona Pemenang Lomba

Perlu diketahui bahwa Pasar Rewa adalah tempat berkumpulnya pengusaha cafe yang lokasinya sangat strategis sebagai tempat kongkow para muda mudi karena di dalamnya banyak stand cafe yang menyajikan berbagai minuman dengan harga terjangkau, kalau kalian ingin santai datanglah di Pasar Rewa Gowa tempat yang asik buat ngopi.

Laporan : Novel