Makassar, Pensilrakyat.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia ( BAIN HAM RI ) menyambut datangnya Kapolda yang baru sesuai surat telegram Kapolri Nomor ST/2247/VIII/KEP/2020 tanggal 03 Agustus 2020.

Ketua Umum DPP BAIN HAM RI, DR. Muhammad Nur, SH.,M.Pd.,MH, mengatakan kehadiran Kapolda Sulawesi Selatan yang baru, Irjend Pol Drs Merdisyam, M.Si dapat menuntaskan beberapa kasus yang masih dalam proses penyidikan, khususnya kasus korupsi yang di tinggalkan Kapolda Sulsel Irjend Pol Drs Mas Guntur Laupe, SH.

DR.Muhammad Nur, SH,M.Pd.,MH berharap Kapolda Sulawesi, Irjend Pol Drs Merdisyam, M.Si dapat bermitra dengan BAIN HAM RI khususnya yang ada di seluruh Kabupaten-Kota di Sulawesi Selatan.

“Rotasi organisasi adalah hal yang biasa guna penyegaran, apalagi untuk institusi sebesar Polri”

Muhamnad Nur yakin rotasi ini mampu membawa kebaikan-kebaikan untuk Sulawesi Selatan, Selamat Datang Bapak Kapolda Sulawesi Selatan Irjend Pol Drs Merdisyam, Msi dan Selamat Bertugas di tempat baru untuk Bapak Irjend Pol Drs Mas Guntur Laupe, SH. (*)

READ  POLRES GOWA AMANKAN DUA PENGANIAYA GURU YANG VIRAL DI MEDIA SOSIAL