Makassar, Pensilrakyat.com – Abdul Rahman Bando yang akrab disapa ARB  terus melakukan silaturahmi ke warga masyarakat dan tokoh-tokoh Agama dan pendidikan.  Termasuk masyarakat dan  tokoh Maspul, sebut saja diantaranya yang ada di Makassar  : Ridwan Abdullah (mantan Ketua Dpw HIKMA Sulsel) Maruddin Laining,  Mustafa Cawidu, Ridwan Joni Silamma dan Andi Ansar Mangopo (ketua dpw HIKMA Sulsel) dan beberapa tokoh lainnya. Rabu, (26/08/2020).

Dengan tujuan menyampaikan keinginannya maju sebagai calon wakil Walikota Makassar yang dalam waktu dekat ini akan berlangsung pada  Desember 2020 berpasangan dengan Munafri Arifuddin atau yang biasa disapa APPI.

ARB Menilai Dalam Silaturrahmi dan pertemuan dengan tokoh ini tentunya sangat diapresiasi sebagai upaya Mappatabe’ sebagaimana Slogan HIKMA (Himpunan Keluarga Massenrempulu) To Ba Na atau Tolong-Menolong, Bantu- Membantu dan Nasehat-Menasehati.

Sementara dihubungi terpisah Ketua BAMBAPUANG BERSATU (Amrullah, SE,MM) yang akrab dipanggil Pa’ul
menganggap bahwa silaturahmi ke tokoh dan masyarakat memang sudah sangat sering dilakukan oleh ARB jauh sebelum maju berpasangan dengan Appi.

See also  Ketua DPP L-KONTAK Beri Ucapan Selamat dan Harapan ke Dany Pomanto - Fatmawati Rusdi Untuk Makassar

Sehingga akan semakin menjadi harapan bagi kita bahwa bersatunya warga Maspul di Makassar dalam mendukung paket Appi-Arb adalah sebuah panggilan jiwa karena persaudaraan dan memang layak sebab ARB selama mengabdi sebagai ASN tidak sedikit prestasi yang telah ditorehkan. Ayo !! Jangan biarkan ARB berjalan sendiri,” pungkasnya. (R)