Gowa, Pensilrakyat.com – Kebersamaan seluruh anggota Polwan Polres Gowa dan ASN ikut memberi kontribusi dengan melakukan penyortiran terhadap bantuan kemanusiaan yang diserahkan warga dan keluarga besar anggota Polres Gowa.

Kegiatan penyortiran barang bantuan tersebut dilakukan pasca dilaksanakannya apel pengecekan di lapangan apel pada pagi tadi Kamis (09/01/ 2020).

Selain personel Polwan dan ASN tampak Ka Posko Kemanusiaan Kompol Kaharuddin ikut melakukan pengawasan dan memantau kegitan penyortiran yang dilakukan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa.

Seluruh bantuan baik berupa pakaian layak pakai maupun sembako dimasukkan ke dalam karung kemudian diikat berdasarkan jenis bantuan yang ada.

Dari hasil penyortiran yang dilakukan terkumpul sebanyak 45 Karung bantuan yang terdiri dari,  39 pakaian layak pakai dan 15 karung sembako.

Kapolres Gowa saat dimintai keterangan atas pengumpulan bantuan kemanusiaan mengatakan,” Bantuan ini berasal dari warga dan keluarga besar anggota Polres Gowa kemudian kami melakukan penyortiran agar petugas kemanusiaan disana lebih mudah memilih barang yang dibutuhkan,” ungkap Akbp Boy Samola.

READ  Antisipasi Bencana, Kapolres Gowa Ajak Warga Bantaran Sungai Je'neberang Tingkatkan Kesiagaan Dini

Terima kasih kepada seluruh personil yang ikut melakukan penyortiran bantuan ini semoga, pekejaan yang kita lakukan mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa, tambah Boy. (*)