Sungguminasa, Pensilrakyat.com – Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga,SIK., MSi meluangkan waktunya untuk menerima Pengurus Join Kota Makassar di ruang kerjanya. Kamis (07/11).

Kunjungan Pengurus Join Kota Makassar di sambut langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi dalam rangka silaturahmi sebelum mengakhiri masa jabatannya di Polres Gowa.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres Gowa mengucapkan terimakasih kepada Join Makassar yang telah banyak membantu pelaksanaan tugas di Polres Gowa, “terimakasih atas apresiasi dan piagam dari teman-teman join Makassar Gowa, dan terimakasih pula karena selama masa jabatan saya didukung penuh oleh teman-teman sekalian yang menghasilkan kinerja yang terbaik bagi Polres Gowa dan personilnya,” ucap Shinto.

Lebih lanjut, Kapolres Gowa tak lupa memberikan pesan kepada Pengurus Join Makassar Gowa, “Tetap pertahankan karakter yang baik dengan peningkatan sumber daya manusia yang tinggi sehingga dapat memainkan perannya sebagai kontrol sosial dan kita bisa menyuarakan betul sesuai fakta, jangan pernah gentar untuk itu, “jelas Kapolres Gowa.

READ  Kapolsek Somba Opu Bersama Jajaran Polres Gowa, Sosialisasi Renja Dan Renstra Di Aula Endra Dharmalaksana

Dalam mengakhiri masa tugas sebagai Kapolres Gowa, tak lupa ucapan permohonan maaf disampaikan oleh Akbp Shinto Silitonga, “Dengan kerendahan hati saya memohon maaf, selama kita berinteraksi ada perbuatan dan perkataan saya tidak berkenan dihati, “tutup Shinto. (*)