Gowa, Pensilrakyat.com – Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi Polsek Parangloe   Bripka Musdin Mappa bersama warga melaksanakan kegiatan pemangkasan ranting pohon yang ada dipinggir jalan yang bisa membahayakan bagi keselamatan warga maupun pengendara yang sedang melintas.

Kegiatan ini dilaksanakan pada jumat (19/03/2021) dijalan poros malino dusun Pammenjengan Desa Bontokassi Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa.

“Kami bersama warga memangkas ranting di pinggir jalan karena dikhawatirkan membahayakan dan bisa patah ataupun tumbang ditengah cuaca musim hujan ,” ungkap Bripka Musdin.

Sementara itu, Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos saat di temui mengatakan ” kegiatan Bhabinkamtibmas ini sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan manusia khusus masyarakat yang beraktifitas dijalan yang bisa korban akibat pohon tumbang,”jelas Akp Kasma.

Lebih lanjut ia katakan, bahwa pohon yang ada di pinggir jalan banyak dan rawan tumbang sehingga kita melakukan pemangkasan.

” Bhaninkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian dituntut untuk selalu menjaga kesemalatan dan  keamanan masyarakat sebagai bentuk kepedulian dalam menjaga Harkamtibmas,” tutup Kasma. (Hms)

READ  DPP BAIN HAM RI, Rekrut Guru Honorer Jadi Kadep Intelijen di Jeneponto