Gowa, Pensilrakyat.com – Untuk mencegah terjadinya aksi Demo dikalangan pelajar,  Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Polres Gowa menjadi inspektur upacara di sekolah, Senin (30/9/2019).

Kegiatan ini di laksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Polres Gowa, pada hari senin jadi irup di Sekolah yang ada di Desa binaanya.

Dalam sambutan seluruh Bhabinkantibmas, mengajak seluruh siswa siswi, agar tidak ikut-ikutan aksi demo menyoal sejumlah rancangan undang-undang kontroversial yang kini menjadi isu nasional.

Bhabinkamtibmas juga meminta untuk memastikan pengawas sekolah, kepala sekolah, dan guru untuk memantau, mengawasi, serta menjaga keamanan dan keselamatan peserta didik di dalam dan di luar lingkungan sekolah.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH ditempat terpisah mengatakan, “Kegiatan Bhabinkantibmas ini untuk mengajak seluruh pelajar untuk tidak melakukan hal-hal dekstruktif, namun cukup berkonsentrasi menempuh pendidikan di sekolah, Tugas pelajar itu belajar, bukan terlibat aksi demo, “tegas Kapolsek. (*)

READ  Mantan Anggota POLRI Terciduk Saat 'Pesta Sabu' Di Desa Bili-Bili Kabupaten Gowa