Pensil rakyat.com,Bone – Pagelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXXII Sulawesi Selatan telah usai, Kabupaten Bone dinobatkan sebagai juara umum dengan total nilai sebanyak 106. Jumlah medali emas 18, perak 5 dan perunggu 1 berhasil dikumpulkan

Acara secara resmi ditutup oleh Gubernur Sulawesi Selatan diwakili Kepala KanWil Kemenag, Drs. Khaeroni pada Kamis (30/06/2022) di Gor Lapatau Matanna Tikka.

“Alhamdulillah kita keluar sebagai juara umum sesuai harapan, sebagai tuan rumah kita harus sukses pelaksanaan dan prestasi, malam ini telah kita buktikan itu,” kata Bupati Bone, Drs. H. Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si

Selain mengaku bangga dan senang atas pencapaian prestasi yang diraih Kafilah Kabupaten Bone di pentas MTQ tahun ini, Bupati 2 periode tersebut juga menyebut keberhasilan acara tidak lepas dari kerja keras seluruh panitia dan seluruh unsur terlibat.

“Maka izinkan saya mengucap terimakasih setinggi-tingginya ke semua pihak yang mensukseskan kegiatan ini, juga kepada semua tamu dari Kabupaten kota,” kata Bupati lagi.

 

Editor : Firana Astrina

See also  Bantu Perkembangan Masyarakat, KWN Fatimah Azzahra Terima Kunjungan Komunitas EduRE