Gowa, Pensilrakyat.com – Terkait adanya pemberitaan disalah satu media online yang memberitakan adanya dugaan pungli yang terjadi di UPPKB Pallangga.

Korsatpel UPPKB Pallangga BPTD Wilayah XXI provinsi Sulawesi Selatan Budiwan,S.sos. mengatakan kepada sejumlah awak media yang diterima diruangannya bahwa tidak ada pungutan liar atau punggli yang terjadi di UPPKB Pallangga.

“Apa yang diberitakan oleh salah satu media online yang mengatakan bahwa ada dugaan pungli di UPPKB Pallangga itu tidak benar dan saya sudah ketemu dengan wartawannya media tersebut dan sudah mengklarifikasi apa yang sudah diberitakan”kata Budiwan.

Lanjut Budiwan menambahkan bahwa ini hanya mis komunikasi dan saya sudah sampaikan kepada seluruh anggota saya disini agar selalu menjalin silaturahmi dan bertugas secara profesional dalam menjalankan tugas sehari hari.

Perlu diketahui bahwa UPPKB Pallangga dalam menjalankan tugasnya untuk menimbang kendaraan angkutan barang dan apa bila ada angkutan barang yang melebihi kapasitas atau JBI (jumlah berat yang diijinkan) akan langsung ditilang oleh petugas UPPKB Pallangga. (Hendra)

READ  Ketua DPW L-KONTAK Sulsel "Adukan" Sejumlah Perangkat Desa ke Polres Wajo