Pensilrakyat.com – Bone Pagelaran Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang diikuti ribuan mobil dari 24 Kafilah se Sulawesi Selatan ini dilepas oleh Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si di depan Kantor DPRD Bone pada Jumat (24/06/2022) pagi.

Tak hanya itu, dalam lokasi tersebut juga dilakukan pembukaan secara resmi pameran UMKM yang diikuti Kementerian Agama se Sulawesi Selatan.

“Dengan mengucapkan bismillahirahmanirrahim, pelepasan pawai ta’aruf dalam rangka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dan Pameran UMKM binaan Kementerian Agama Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan dengan resmi dibuka,” ujar Bupati Bone.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bone dua periode itu meminta kafilah tepat waktu ke areal acara opening ceremony di Stadion nanti malam.

“Jam 7 malam kalau bisa sudah di areal lokasi Stadion karena kalau kita molor bisa sampai jam 1 malam sesuai gladi yang kita lakukan,” kata Fahsar

Hadir pula Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, Kepala Kantor Kemenag Sulsel Drs. H. Khaeroni, Forkopimda Kabupaten Bone, Sekda Kabupaten Bone A.Islamuddin, Sekda Takalar Muhammad Hasbi dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kota se Sulsel.

See also  150 Anggota Koperasi dan Pelaku UKM Ikuti FGD Inovasi Berbasis Teknologi Digelar Diklatkop UKM

 

Editor : Firana Astrina