Makassar, Pensilrakyat.com – Owner Agency Millenial Indonesia Ade Ratnasari selalu konsisten dalam menjalankan program program kerjanya, baik dibidang bisnis terlebih pada program program kerjanya dibidang politik.

Ceo Millenial Agency Indonesia yang baru baru ini bertandang ke Makassar dibilangan jalan Topaz, Selasa/04/10/2022 bertempat di Cafe Holic Dg Sija ditemani sejumlah kliennya juga awak media ini, mengatakan, bahwa Agency Millenial Indonesia sejauh ini tetap konsisten menjalankan amanah para klien kami sepanjang kontrak kerjasamanya jelas dan tidak menyimpan dari aturan aturan hukum di Indonesia,” ujarnya.

“Olehnya, kami selalu siap bersinergi memperjuangkan harapan dan tujuan para klien kami yang bekerjasama dengan millennial agency indonesia,” terang Ade.

Ia juga menambahkan, bahwa saat ini, kami dari millennial agency indonesia juga telah merancang dan melaunching Program Perdana bernama Kartu Peduli x E-money, dan kami yakin dengan program KARTU PEDULI x E-MONEY akan mandpatkan kepercayaan lebih dari masyarakat dimana kartu tersebut dibagikan secara gratis oleh client kami dan kartu tersebut aktif dari saat kartu itu diterima oleh masyarakat sebagai bentuk perhatian dari client/tokoh masyarakat tersebut,” ungkap Ade. (DPr)

See also  Lomba Lagu Mars PGRI Warnai Hari Guru di Makassar