Pensil Rakyat, MAKASSAR, – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengungkapkan kekagumannya terhadap pemuda Makassar yang semangat dan peka terhadap persoalan yang kerap dihadapi anak muda perkotaan.

Hal ini disampaikan Danny Pomanto saat mengukuhkan pengurus Makassar Tidak Kendor (Matador) periode 2022-2024 di Tribun Karebosi Makassar, Sabtu malam (29/10/2022).

“Saya kagum dengan ide cerdas pemuda kita yang menginisiasi lahirnya Matador. Insyaallah kita akan memberantas pengangguran dengan menciptakan peluang bersama-sama,” ungkap Danny Pomanto.

Danny Pomanto juga mengaku respek dengan nilai yang disepakati dan diusung Matador. Menurutnya kehadiran Matador membuat  Wali Kota Makassar tetap semangat dalam bekerja.

“Matador mengandung semangat tidak boleh putus asa, harus berjuang di jalan kebaikan. Slogan Tertib-Teratur adalah kecerdasan yang harus disatukan menjadi sebuah kekuatan. Kalau ada Matador, Wali Kotanya tidak boleh kendor,” ujar Danny Pomanto.

“Terima kasih atas inisiasi anak muda yang tidak mau lihat Makassar kendor. Jaga Makassar, jaga Matador, jaga masa depan,” sambungnya.

Sementara itu Ketua Umum Matador Ardianto, mengatakan bahwa organisasi yang dipimpinnya berkomitmen untuk menjaga kota Makassar tetap kondusif dan nyaman untuk semua.

See also  Didaulat Sebagai Narasumber Apeksi ISPE 2022, Wali Kota Danny Paparkan Program SIPAKABAJI

“Organisasi Matador haram hukumnya ugal-ugalan di Makassar, berbuat onar di Makassar. Makanya slogan kita Tertib dan Teratur,” kata Ardianto.

Diketahui terdapat 1.100 orang anggota Matador yang tersebar di 15 sektor dari berbagai wilayah yang ada di Makassar.