Pensil Rakyat, MAKASSAR, – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima kunjungan Kepala LPP Radio Republik Indonesia (RRI) Makassar, Edy Ivan di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Senin (26/09).

Edy Ivan menyampaikan kunjungannya untuk silaturahmi dengan Danny Pomanto. Diketahui, dia menggantikan Ferdi Kusno yang kini menjabat Kepala Puslitbangdiklat RRI Jakarta.

Dia juga mengemukakan bahwa pihaknya ingin menjajaki kolaborasi yang lebih intensif lagi dengan Pemerintah Kota Makassar.

“Kunjungan kami ingin silaturahmi, kebetulan belum lama ini saya diamanahkan sebagai Kepala LPP RRI Makassar. Sekaligus ingin meningkatkan sinergitas RRI dengan Pemkot ke depan,” ujar Edy Ivan.

Sementara itu, Danny Pomanto menyambut baik kunjungan RRI Makassar. Kata Danny peran RRI bagi warga Makassar sangat besar.

“Senang sekali bertemu Pak Edi, Kepala RRI Makassar yang baru. Dalam sejarah, RRI itu media perjuangan kemerdekaan. Peran RRI sangat besar bagi masyarakat, utamanya warga Makassar,” terang Danny.

Dia menegaskan pihak Pemkot Makassar selalu terbuka terhadap media dan penyediaan informasi publik. Terlebih lagi RRI dan Pemkot Makassar selalu bersinergi di berbagai kegiatan.

See also  Cabang Dinas Kelautan Maminasata Akan Melaunching Aplikasi LOPINA Dan Sosialisasi Layanan

” Pemkot Makassar selalu terbuka dan dekat dengan teman-teman media. RRI ini adalah salah satu sahabat Pemkot dalam penyebarluasan informasi publik,” tutup Danny.