Gowa, Pensilrakyat.com – Deklarasi Adnan-Kio’ dihelat untuk kembali maju mencalonkan diri sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati dalam ajang Pilkada 2020 yang dilaksanakan di gedung H. Bate, Sabtu (15/02/2020) terlihat begitu antusias dengan dukungan dari berbagai tim relawan dan komunitas serta tidak terkecuali kaum Milenial47 Community.

Dalam giat tersebut, nampak jelas terlihat banyaknya dukungan masyarakat dari berbagai elemen yang hadir meramaikan deklarasi Adnan-Kio’ juga tidak terkecuali dari Milenial47 Community yang terdiri dari pemuda dan pemudi Kabupaten Gowa siap mendukung Adnan-Kio’ untuk berkontestasi dalam Pilkada Gowa 2020.

Kepada media ini, Koordinator kaum milenial yang menamakan diri Milenial47 Community, mengatakan, bahwa hadirnya kami di sini karena panggilan hati nurani yangvmasih menginginkan bapak Adnan Purichta Ichsan YL dan Abd Rauf Malaganni Krg. Kio’ (Adnan-Kio) untuk mendeklarasikan diri dalam Pilkada 2020,” ungkap Amir selaku Koordinator Tim Milenial47 Community.

Lanjut ia tegaskan, “kehadiran kami dalam deklarasi ini bersama teman-teman selaku pemuda/di dengan harapan bapak Adnan-Kio’ bisa melanjutkan roda pembangunannya kembali dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa,” pungkas Amir. (IG)

READ  LIMIT INDONESIA : "Program Tapera Harus Adil dan Jujur"