Sungguminasa, Pensilrakyat.com – Untuk mendukung pembangunan Mesjid Karyawan yang berada di lingkungan kantor Polres Gowa, seluruh anggota memberikan sumbangannya melalui kotak amal yang telah disiapkan.

Pengumpulan sumbangan yang dilaksanakan pada Senin (21/10/2019) pada pelaksanaan pagi tadi merupakan lanjutan dari pemberian sumbangan yang telah berlangsung sejak bulan Juli 2019 dan sebagian dari hasil sumbangan telah diserahkan ke panitia pembangunan masjid.

Ketua panitia pengumpulan sumbangan Akp Robert Naro terus menghimbau kepada seluruh anggota untuk dapat menyisihkan  bantuannya agar pembangunan masjid dapat terealisasikan.

Hingga Senin 21 Oktober 2019 jumlah sumbangan yang telah dikumpulkan sebesar Rp. 17.000.000 dan, sebagian dana telah dibelanjakan untuk pembelian batu bata sebanyak 20.000 biji kemudian telah diserahterimakan kepada panitia pembangunan masjid.

“Saya selaku Kapolres Gowa mengucapkan terima kasih atas semua sumbangan yang telah diberikan semoga apa yang telah kita berikan hari ini dan beberapa waktu lalu dapat membawa berkah bagi seluruh anggota Polres Gowa,” terang Akbp Shinto Silitonga.(*)

READ  Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Imbaukan Kewaspadaan Warga, Terkait Cuaca Buruk