Pensilrakyat.com, Makassar | Syamsu Rizal MI, atau yang akrab dengan sapaan Deng Ical, semakin percaya diri (PeDe) untuk melangkah menjadi calon Walikota Makassar 2020.

Hal ini diungkapkannya selepas test wawancara di kantor partai PDI Perjuangan. Wawancara yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan, serta komitmen yang akan dibangun bersama PDIP menjadi salah satu alasan Deng Ical semakin percaya diri.

“Beberapa komitmen akan dibangun bersama, untuk kepentingan masyarakat Makassar menguatkan hati saya untuk berjuang bersama PDI Perjuangan,” ujar Deng Ical, usai mengikuti tes wawancara di PDIP Sulsel, Jl Bawakaraeng, Jumat (20/09/2019).

Selain itu, menurut Deng Ical partai Golkar dan Partai PDIP merupakan dua partai saudara tua, sehingga tidak sulit untuk menyatukan komitmen.

Saat dikonfirmasi terkait siapa calon wakilnya nantinya, Deng Ical pun menyerahkan hal tersebut kepada masyarakat melalui survey yang dilakukan setiap bulannya.

“Hak personal saya untuk memilih saya lepaskan, dan kita akan melihat siapa yang benar-benar diinginkan oleh masyarakat,” ujarnya.(**)

READ  Tegakkan Uu Pers, SEKAT-RI Segera Laporkan Adik Bupati Bulukumba Yang 'Menghalangi Tugas Wartawan'