Sungguminasa, Pensilrakyat.com – Dialog kebangsaan Flores bersatu dan pelantikan pengurus perkumpulan Flores bersatu, di gedung wanita samping Balla Lompoa, kabupaten Gowa, yang di hadiri perwakilan Bupati Gowa, yakni, asisten dua, Andi Mampasomba beserta camat somba Opu Agus Salim, M.Si., Sabtu, tanggal 23 november 2019.

Adapun acara ini, dirangkaikan dengan pelantikan pengurus perkumpulan Flores bersatu, yang dilantik langsung oleh Asisten dua Pemkab Gowa, Andi Mampasomba.

Serta di tempat yang sama, Ketua Umum Flores Bersatu (FB), Dominikus Mudin, S.s., menyatakan, agar kedepannya masyarakat Flores yang berada di wilayah kabupaten Gowa selalu menjadi bagian dari masyarakat kabupaten Gowa, “harapnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, ketua panitia pelaksana¬† Flores Bersatu, bidang Sumber Daya Manusia (SDM), Pettrus Pantur, mengatakan bahwa selama ini masyarakat Flores yang ada di Gowa Alhamdulillah aman-aman saja, dan mari kita selalu membangun kebersamaan serta rasa kecintaan kita di kabupaten Gowa, “terangnya.

Ia juga menambahkan, “bahwa sudah sepatutnyalah kita selalu saling menjaga dan menjalin silaturahmi antar umat beragama, serta selalu menjunjung tinggi nilai-nilai budaya adat istiadat juga kerukunan umat beragama yang lebih baik, sebab diera globalisasi seperti sekarang ini hendaknya, kita selalu bersama, bergotong royong mengisi ruang-ruang di masyarakat dalam berbangsa dan bernegara, “tutup ketua panitia, (Akbar)

READ  Tony Iswandi Soroti Statement Gubernur Sulsel Terkait Renovasi Stadion Mattoanging