Gowa, Pensilrakyat.com РKapolres Gowa Akbp Boy Samola pada Kamis siang (21/11/2019)  menghadiri kegiatan pengukuhan pengurus DPD Join Kabupaten Gowa yang digelar dilokasi Wisata Kampar Barombong.

Kehadiran Kapolres Gowa diacara tersebut sebagai bentuk kemitraan Polri dengan para jurnalis khususnya dibawah organisasi  DPD Join Gowa yang saat ini dipimpin Hendra Susanto.

Adapun Tema yang diangkat dalam pengukuhan pengurus DPD JOIN Kabupaten Gowa tersebut, “Mewujudkan Jurnalis Yang Berdedikasi Dengan Iplementasi UU Pers Dan Kode Etik Jurnalis”.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW Join Sulsel, Basri dalam sambutannya mengharapkan para jurnalis yang berada dibawah bendera Join mampu mendedikasikan diri bagi kepentingan pemerintah maupun masyarakat serta lebih cerdas dan profesional dalam mengemban tugas sebagai jurnalis.

“Saya tidak segan-segan mempidanakan para jurnalis yang berada di Join ini, jika dalam melakukan tugasnya menyalahi dan melanggar hukum, “ungkap Basri saat memberikan sambutannya.

Pasca sambutan ketua DPW Join Sulsel dilanjutkan denga sambutan Kapolres Gowa.

Saat mengawali sambutannya, Akbp Boy Samola mengharapkan doa dari seluruh hadirin untuk tetap mendoakan Almarhum Rivai Mannangkasi, semoga almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT.

READ  LMP Macab Gowa Gandeng Polsek Pallangga Bagikan Ratusan Masker ke Pengendara Roda Dua

Ia juga mengharapkan dukungan dari semua awak media dan berharap diawal pengukuhan ini, kita tingkatkan sinergitas dan kemitraan dengan Polres Gowa maupun Istansi lainnya serta mengapresiasi acara yang telah dikemas pada kegiatan pengukuhan pengurus DPD Join Gowa hari ini, “tutur Akbp Boy Samola. (*)