Pensil_Rakyat, Gowa  |  Direktur PBH BAIN HAM RI Gowa, Jufri, SH.C.LA-ALC menerima Surat Keputusan (SK) Pengurus Pusat Bantuan Hukum BAIN HAM RI Kabupaten Gowa masa bakti 2021-2022 yang diserahkan langsung oleh Direktur PBH BAIN HAM RI, Peri Herianto SH, Senin (03/05/2021).

Dalam penyerahan SK, Jufri SH.CLA-ALC didampingi Direktur eksekutif II Sudarman Djoni bersama Sekertaris I Irfan disaksikan ketua Umum DPD BAIN HAM RI Kab. Gowa, Safaruddin Dg Rate di kantor DPP BAIN HAM RI jalan Tun Razak Kompleks Citra Land.

Kepada media ini, Jufri SH. berharap, ” semoga PBH BAIN HAM RI Kabupaten Gowa bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum terkhusus bagi masyarakat kurang mampu,” ungkapnya di sela-sela penyerahan.

Lebih jauh Jufri berharap kiranya Pusat Bantuan Hukum(PBH) BAIN HAM RI Gowa yang dipimpinnya mampu bersinergi dengan para penegak hukum di wilayah kabupaten Gowa.

Direktur PBH BAIN HAM RI Kab.Gowa tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada ketua umum DPP BAIN HAM RI Dr. Muhammad Nur, SH.,M.Pd.MH dan Direktur PBH BAIN HAM RI Peri Herianto SH. serta seluruh unsur pejabat yang ada di Kantor DPP BAIN HAM RI. Atas kesempatan dan kepercayaan serta amanah yang diberikan dalam mengembangkan lembaga demi kepentingan masyarakat dan bangsa Indonesia.

READ  User GMTD Minta Pengembalian Pajak, Humas GMTD : Menunggu Konfirmasi dari Pajak

Menurutnya, sebagai Direktur PBH BAIN HAM RI Gowa, amanat tersebut bukanlah suatu beban dan merupakan suatu tanggung jawab bersama seluruh pengurus PBH BAIN HAM RI Kab.Gowa

Menyampaikan program kerja, Jufri SH,C.LA-ALC berharap ke depannya, dengan adanya PBH di Kabupaten Gowa, selaku Direktur Utama PBH BAIN HAM RI Kabupaten Gowa akan memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pemahaman hukum,” semoga bermanfaat untuk kita bersama.” tutupnya._@ly_