Makassar, Pensilrakyat.com – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto menerima audiensi dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD AWPI) Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (22/02/2022) di ruang kerjanya.

Dalam Audiance tersebut, Kapolrestabes Makassar turut didampingi Kasat Intelkam dan Kasi Humas Polrestabes Makassar.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD AWPI Prov. Sulawesi Selatan Haryadi Talli, Wakil Ketua Jufri Tutu SH, Panglima Brigade Mustaman, Sekertaris Kamzar, SE, Ketua DPC AWPI Makassar Pettarani, Sekertaris DPC  AWPI Makassar Asward dan Muhammad Arief

Audiensi ini dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus mempererat kemitraan, Ketua DPD AWPI Provinsi Sulawesi Selatan juga memaparkan tentang kerjasama dalam pemberitaan sekaligus memaparkan terkait program kerja mendatang.

Kegiatan ini juga demi meningkatkan sinergitas antara DPD AWPI Provinsi Sulawesi Selatan guna menyampaikan informasi publik yang Akurat terpercaya di wilayah hukum Polrestabes Makassar.

Dalam kesempatan ini, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto menyambut hangat kedatangan Ketua DPD AWPI Provinsi Sulawesi Selatan beserta rombongan sekaligus bercengkrama mengenai Pemberitaan real sesuai fakta di lapangan.

See also  Polsek Sombaopu Gandeng Bhabinkamtibmas Rutin Patroli Cipkon

“silahkan release berita yang jelas dan akurat serta berimbang sesuai fakta .”ungkapnya.

Lanjut Kapolrestabes juga menjelaskan bahwa perkembangan pandemi Covid-19 di Provinsi Sulawesi Selatan saat ini sedikit agak meningkat, sebanyak 4 orang yang meninggal karena Covid-19, sementara diketahui yang meninggal tersebut belum pernah Vaksin, sedangkan bagi yang sudah vaksin tentu mendapatkan kekebalan tubuh Yang jauh lebih baik,” ujarnya.

Kegiatan Audiensi tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan disenfektan. (HT)