Sulbar, Pensilrakyat.com – Di tengah mewabahnya Pandemi Covid – 19 DPD  KNPI Polewali Mandar berbagi sembako  kepada masyarakat yang terkena dampak Covid – 19, bekerja sama dengan OKP (organisasi Kepemudaan) di Kecamatan Tapango 21/05/2020.

Penyaluran sembako ini merupakan inisiasi ketua DPD KNPI Polewali Mandar  H. Andi Ian Rusli Masdar
yang disalurkan melalui DPK KNPI Kecamatan Tapango

“Ucapan terima kasih kepada Ketua DPD KNPI Polewali Mandar , H. Andi Ian Rusli Masdar atas bantuan 100 paket beras dan masker kepada warga Kecamatan Tapango”. Riswan selaku Ketua DPK KNPI Kecamatan Tapango .

Pada proses penyaluran sembako KNPI berbagi melibatkan berbagai Organisasi Kepemudaan seperti AMP SULBAR, PAC ANSOR Kecamatan Tapango,  DKR Pramuka Tapango, KPPMP SulBar, BKPRMI Kecamatan Tapango, Limata, Karang Taruna Desa Tuttula, Karang Taruna Desa Tapango Barat, IPPR Riso dan KP2MP Palatta.

Diakui bahwa kegiatan KNPI berbagi  sangat diapresiasi dari berbagai organisasi kepemudaan yang ikut terlibat

“Apresiasi yang setinggi tingginya kepada Ketua DPK KNPI Tapango  yang telah melibatkan beberapa organisasi organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan yg ada di Kecamatan Tapango termasuk AMP Sulbar dalam menyalurkan bantuan sembako ( Bantuan DPD II KNPI POLMAN) ke masyarakat, tentu ini adalah sebuah kolaborasi dan komitmen keharmonisan yang indah dan hikmat di bulan suci Ramadan dan juga sebagai bentuk komitmen bersama untuk membantu pemerintah dalam tanggap covid 19,” ungkap Dedi Irawan Selaku Ketua Umum AMP Sulawesi Barat.

See also  Bangun Komunikasi Pemberitaan, Pengurus SEKAT RI Bertandang ke DPRD Konawe

Partisipasi dari Organisasi Kepemudaan dalam rangka KNPI Berbagi turut serta memberikan bantuan berupa Minuman dan bantuan Tunai.

Lanjut Riswan, ucapan terima kasih tak lupa kami sampaikan kepada OKP yang ikut melibatkan diri dalam penyaluran sembako ini. Terkhusus AMP SULBAR terima kasih atas partisipasi bantuannya berupa minuman dan amplop dalam mendukung kegiatan ini,” imbuhnya.

Keterlibatan Ketua PAC ANSOR Kecamatan Tapango dalam hal ini ABD Rahim berharap “semoga pembagian sembako ini tetap berkelanjutan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan”.

Riswan selaku Ketua Umum DPK KNPI Kecamatan Tapango berharap semoga kegiatan ini tetap berkelanjutan dan Organisasi Kepemudaan tetap dapat bersinergi,” pungkasnya. (Fajar)