Makassar, Pensilrakyat.com – Asosiasi Kontraktor Listrik Dan Mekanikal Indonesia (AKLI) Wilayah Sulsel periode 2020-2025 resmi dilantik dan dirangkaikan dengan Rapat Pleno di Hotel Grand Asia Jl. Boulevard Makassar-Sulsel, Sabtu (18/01/2020).

Sekira 100 orang tamu undangan turut hadir dalam giat seremonial pelantikan Ketua Umum DPD, H. Budiman ST., beserta pengurus AKLI Wilayah Sulawesi Selatan lainnya, dengan harapan adanya kehadiran pengurus baru AKLI di Sulsel dapat lebih maju dalam bersaing dibidang usaha kelistrikan sebagai mitra kerja PLN selaku BUMN untuk memenuhi kuota kebutuhan masyarakat dalam mengecap sumber daya alam dibidang penerangan,” terang Ketua Umum DPD AKLI Sulsel yang baru dilantik.

“Sementara itu, kata Ketua Umum terpilih, menurutnya, pengurus internal lembaga (AKLI-red) kedepannya akan terus dibenahi agar mampu berdaya saing secara profesional dan proporsional seiring kemajuan tekhnologi serta banyaknya pesaing dalam bidang usaha kelistrikan diera globalisasi milenial sekarang ini,” jelas H. Budiman.

Dihadapan beberapa awak media, ia juga menyampaikan berkali-kali bahwa untuk kedepannya, pengurus AKLI yang baru dilantik akan lebih fokus lagi kepembenahan internal dan akan dibahas dalam rapat pleno, karena ia menganggap selama ini AKLI Sulsel masih stagnan (mati suri-red) dan telah mempersiapkan inovasi baru agar AKLI kedepannya mampu bersaing serta lebih menghasilkan dibanding sekarang ini,” pungkasnya. (DPr)

READ  RSUD Syekh Yusuf Bertahan Di Tipe B Dan Bukan Yang Terdaftar Dalam Review Class C