Edukasi Protokol Kesehatan dan Bahaya Narkoba Hingga Kriminalitas

0
21

Makassar, Pensilrakyat.com – Aiptu Indrawan, Bhabinkamtibmas, Kelurahan Sambung Jawa, Polsek Mamajang. Memberikan edukasi agar selalu mematuhi Protokol kesehatan kepada anak-anak yang melintas di Ruko Cenderawasih Square, Jalan Tanjung Alang, beberapa waktu yang lalu.

Berdasarkan pantauan di lokasi,  selain memberi edukasi protokol kesehatan, Indrawan juga memberikan edukasi tentang bahaya memakai narkoba karena berpotensi terjerumus ke dunia kriminalitas.

Ditemui di lokasi, Indrawan menyampaikan bahwa, “ mereka sangat antusias mendengar penyampaian yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambung Jawa. Karena selama ini yang ada di benak mereka, Polisi hanya selalu menangkap orang. Tetapi ini lain dari pada yang lain,” ungkapnya.

Indrawan juga berpesan kepada para orang tua, agar selalu memperhatikan dan membina anak-anaknya dengan baik agar tidak menyesal di kemudian hari.

“Biar bagaimanapun mereka generasi masa depan penerus keluarga. Saya berharap agar anak-anak dan terkhusus anak-anak punk bisa terbina dengan baik, bisa berproduktif dan kembali di terima oleh masyarakat yang selama ini tersisihkan dari lingkungan,” pungkasnya.(@ly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here