Makassar, Pensilrakyat.com – Jum’at tanggal 07/08/2020. Mantan Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Makassar Abdul Azis, SH, menjadi salah satu narasumber pada pendidikan Paralegal angkatan ke-2 yang dilaksanakan oleh Kantor Advokat dan Konsultan Hukum Law Firm DR. Muhammad Nur, SH,MH & Associates (07-09/08/2020).

Abdul Azis, SH Alumni Hukum Unhas ini akan membawakan materi bagaimana peran Paralegal dalam pemberian Bantuan Hukum kepada masyarakat,” ungkap Heri Perianto, SH.

Selain Abdul Azis, SH beberapa akademisi juga menjadi narasumber, salah satunya Hamzah Taba, SH.,MH serta di isi pemetari yang menguasai hukum pidana dan perdata serta akan didampingi dari Kantor Law Firm DR. Muhammad Nur, SH.,MH & Associates.

Pendidikan Paralegal ini selain di laksanakan di Makassar, rencananya akan digelar di seluruh Indonesia yang akan bekerja sama dengan BAIN HAM RI untuk meningkatkan sumber daya manusia dalam membantu masyarakat secara gratis pada Klinik Hukum BAIN HAM RI,” ungkap Djaya Jumain selaku Sekretaris Advokat LAW FIRM DR. Muhammad Nur, SH.,MH & Associates. (R)

READ  Awali Tahun 2020, Punggawa Konteks Gelar Baksos Dan Berbagi Kasih Di Desa Jipang