Gowa, Pensilrakyat.com – Salah satu bentuk kepedulian dan rasa empati Bhabinkamtibmas memang harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan warga binaan, rasa peduli yang telah diperlihatkan oleh Bripka Muh Basir Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata Gowa.

Tri Oktaviani anak dari Sultan Dg Tawang yang telah lahir sejak tiga bulan lalu dan bergizi miskin mengalami peningkatan pertumbuhannya mengatasi hal-hal yang tidak semestinya atau menipiskan, ditambah dengan ekonomi orangtuanya yang tergolong keluarga pra sejahtera atau kurang mampu sulit untuk berobat ke rumah sakit atau ke Puskesmas, “terang Bripka Basir.

Sikap empaty Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata yang selalu menyempatkan diri datang menjenguk untuk memberikan bantuan kepada orang tua Tri Oktaviani agar tidak berkecil hati menerima cobaan, terus naik dan naik untuk naikkan, sudah tunjukkan, Minggu ( 23/220 2020 ) sakit ini.

Disamping itu Kapolsek Somba Opu AKP Jamaluddin tiga hari yang lalu juga telah menyempatkan diri menjenguk Tri Oktaviani di kediamannya jln. Abd Kadir Dg Suro Kelurahan Samata, kemudian bapak Kapolsek Somba Opu berpesan kepada Bhabinkamtibmas agar proaktif untuk mendapatkan informasi di dalam segala bidang juga, “katanya.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.MH., turut mengapresiasi anggotanya yang selalu mendukung baik dan memberikan manfaat terbaik untuk warganya, “imbuhnya. (HSO)

READ  Proses Penggeledahan Rumah Puang La'lang Berlangsung Alot Oleh Kapolres Gowa