Masamba, Pensilrakyat.com – Berbagai bantuan pasca banjir Masamba, Lutra Sulawesi Selatan terus mengalir.

Seperti Family Car’s sebut Nur Qadri Sebanyak 16 unit mobil diterjunkan untuk membawa bantuan korban pasca bencana alam di Masamba Kabupaten Luwu Utara beberapa hari yang lalu.

“Kegiatan penyaluran ini dilakukan atas kerjasama antara Nur Qadri salah satu Warga asal Kabupaten Gowa, Family Car’s yang diketuai oleh Doyo bersama KIDC Chapter Sidrap yakni Fadlan.

Nur Qadri mengatakan kepada awak media bahwa kepada siapa lagi kita berbagai kalau bukan kita semua lalu siapa musibah bencana pasca banjir yang melanda kota Masamba  perlu dukungan kepada semua pihak terutama donasi yang ada di sulawesi selatan dan sekitarnya,” ucapnya.

Family car’s serta Kidc Chapter bantuan yang distribusi ke titik lokasi banjir yaitu berupa bantuan sembako, pakaian bekas, popok bayi, alat mandi, sarung, terpal, senter dan sendal sebanyak 16 unit mobil.

Lanjut Nur Qadri yang akrab disapa Riri, Minggu (18/07/2020) mengatakan, bahwa ia terjun langsung ke rumah korban dan menyalurkan bantuan yang berlokasi tepatnya di Desa Baliase, Mappideceng, Baebunta dan Meli,” ungkapnya.

READ  Daeng Majja, Pasar Minasa Maupa Harus Jaga Kebersihan Dan Jadi Percontohan Di Gowa

Tak hanya itu,” Saya juga sempat ke rumah duka yang kehilangan 6 (enam) Orang Anggota keluarga, 3(tiga) sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dan 3 (tiga) lainnya belum di temukan.

Kami Family Car’s serta Kidc Chapter turut berduka dan berharap semoga Masamba bisa kembali stabil dan korban yang belum di temukan agar sanak keluarganya tetap bersabar,” harapnya.
(Dhany)