Gila Bola, Sekcam Pallangga Buka Turnamen Mini Soccer di Gowa

0
218

Gowa, Pensilrakyat.com – Pembukaan Turnamen Mini Soccer Daeng Pallangga Cup di lapangan bola Desa Pallangga Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa disambut ramai oleh khalayak ramai masyarakat penggila bola yang terdiri dari 32 tim diberbagai club bola lokal Sulsel, Minggu (08/03/2020).

Acara peresmian Turnamen Mini Soccer Daeng Pallangga Cup yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Sekertaris Kecamatan (Sekcam-red) Pallangga Syachrial Samad, S. Sos., dengan didampingi Sekdes Pallangga Kadir Marzuki, dalam sambutannya mengatakan bahwa acara Tournamen Mini Soccer Daeng Pallangga Cup hari ini resmi dibuka dengan harapan, para muda pencinta dan penggila olahraga sepak bola dapat menyalurkan hobi serta bakat bermainnya dalam laga turnamen antar club yang cukup ramai diminati berbagai kalangan,” ujarnya.

“Saya pribadi adalah penggila bola, dari jaman anak muda hingga sekarang ini masih menggandrungi olahraga sepak bola dan tentunya kami selaku penanggungjawab kegiatan ini beserta para panitia, berharap dapat menyaring pemain pemain yang berbakat dalam turnamen bola ini sehingga bisa lebih mengangkat nama persepak bolaan Kabupaten Gowa ke depan”, harapnya.

Sementara itu, Juzzari Spd. Mpd., yang juga hadir dalam launching Turnamen Mini Soccer Daeng Pallangga Cup selaku ketua panitia dalam Liga Mini Soccer ini, juga mengamini keinginan dan harapan pemerintah Kecamatan Pallangga yang diwakili oleh Sekcam Pallangga Syachrial Samad, S.Sos,” ungkapnya pada media ini. (Medjer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here