PensilRakyat, Soppeng — Setibanya di Kabupaten Soppeng, rombongan Panitia Porseni PGRI ke-VI Sulsel dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum PGRI Sulsel Prof. Muhlis Madani langsung meninjau venue dan tempat pembukaan Porseni PGRI di Stadion H.Andi Wana Soppeng, Sabtu (22/7/2023).

Dalam peninjauan lokasi pembukaan, Sekum didampingi oleh Ketua Panitia Porseni Provinsi Dr..H.Basri, S.Pd.M.Pd, Sekretaris Panitia Dr.Abdi, S.Pd.,M.Pd, Koordinator Olahraga Drs.Suriadi,M.Pd serta Ketua PGRI Soppeng H. Azis.

Menurut Sekum PGRI Sulsel saat peninjauan venue bahwa terkait kunjungan venue pertandingan pada hari ini, hampir semua dikatakan baik.

“Alhamdulillah setelah mendekati 2 minus H, kita melihat bahwa tempat pertandingan sudah sangat siap.

“Panitia telah menyiapkan segala sesuatu untuk berlomba pada tanggal 24 hingga 28 Juli nanti,” ucapnya.

“Tadi kita telah melihat berbagai venue, mulai dari cabor volley, futsal dan sebagian besar sudah dipersiapkan,” ucapnya.

“Sedangkan untuk stadion H.A.Wana sendiri, untuk acara pembukaan sudah dipersiapkan dengan sangat baik. Walaupun jujur saya mengatakan bahwa stadion ini kan rasa-rasanya baru ingin dipakai lagi, sehingga masih banyak pembenahan-pembenahan yang harus dilakukan. Dan saya yakin pada saat hari H, itu semua sudah dipersiapkan,”lanjutnya.

Prof. Muhlis Madani juga berpesan kepada para peserta yang akan datang dan akan masuk di Soppeng agar segera menyiapkan segala sesuatu.

“Utamanya teman-teman yang dari jauh agar perlu persiapan-persiapan lapangan, karena informasi teman-teman di Soppeng, bahwa SPBU di Soppeng sangat minim BBM,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini