Gowa, Pensilrakyat.com – Kapolres Gowa AKBP Boy Samola pada Selasa pagi (12/05/2020) menerima bantuan berupa peralatan mesin produksi air sehat dari Kangen Water Independent Distributor sebanyak 1 unit yang difasilitasi oleh organisasi masyarakat peduli Covid-19 dari Gerhana-LAI Kab Gowa.

Mesin tersebut diserahkan oleh Ketua Gerhana LAI Kab Gowa A. Iman NS dan diterima langsung oleh Kapolres Gowa didampingi Kabag OPS pada pagi tadi di dapur umum TNI-POLRI.

Mesin tersebut akan dipinjampakaikan kepada Polres Gowa untuk membantu penyediaan air sehat dan hand sanitezer selama PSBB berlangsung di Kab Gowa.

Peralatan tersebut sangat banyak manfaatnya terkhusus disaat virus Corona terus melanda diantaranya dapat memproduksi beberapa jenis air diantaranya air minum sehat dan cairan hand sanitizer serta Beauty Water untuk kecantikan.

Dengan adanya peralatan tersebut akan dapat membantu petugas keamanan dan masyarakat kab Gowa untuk dapat memiliki air sehat dan hand sanitizer selama beraktifitas tanpa dipungut biaya selama pencegahan Covid-19.

Bagi warga Kabupaten Gowa yang membutuhkan hand sanitizer dapat langsung berkunjung ke Dapur Umum TNI POLRI Peduli Covid-19 esok hari didepan kantor Polres Gowa dan akan diberikan secara cuma cuma, ungkap Kapolres Gowa AKBP Boy Samola. (*)

READ  Kapolres Gowa Awali Pembangunan Mess Dengan Peletakan Batu Pertama