Gowa, Pensilrakyat  |  Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH, memotivasi Atlit Kejuaraan Daerah (Kejurda) Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Piala Kapolda Sulawesi Selatan.

Hal tersebut diutarakan Tri Goffaruddin kepada media saat menghadiri kejurda yang dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS M.M, di GOR Kampus Universitas Hasanuddin Makassar, Sabtu, 16/07/2022.

Dirinya berharap dengan kegiatan tersebut, para atlit khususnya perwakilan Kabupaten Gowa dapat memanfaatkan untuk menunjukkan kemampuannya dalam olahraga karate.

“Semoga pada kegiatan ini seluruh atlit dapat bertanding dengan penuh semangat dan menjunjung sportifitas yang tinggi,” harap Tri Goffarudin.

Untuk diketahui, kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolda Sulsel, akan berlangsung selama 2 hari yaitu; hari Sabtu dan Minggu (16-17/07/2022).

Kegiatan digelar masih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 dan dihadiri oleh Para PJU Polda Sulsel, Kapolres Jajaran, Pengurus Inkanas Sulsel serta para atlit yang akan bertanding.

 

 

 

See also  Wujud Peduli Sesama, Kapolsek Pallangga Beri Bantuan Sembako Nenek Basse