GOWA, Pensilrakyat.com – Bakal Calon (Balon) Bupati Gowa 2020  Hajah Ria Efendy, kini menjadi   sosok wanita pertama mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Daerah di Kabupaten Gowa. Selain diamanahkan  sebagai Ketua DPD Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Dirinyapun menyatakan siap maju di Pilkada Gowa 2020.

“Hari ini kami di markas besar (LMPI) Gowa jalan poros Malino, 20/10/2019,
Hajah Ria selaku ketua, mengatakan bahwa dirinya siap maju di Pilkada kelak, untuk membawa Kabupaten Gowa menjadi makin lebih baik kedepan,”tuturnya.

Sosok ibu satu anak ini sangat  sederhana, tapi Ia punya kekuatan hati yang sangat besar untuk memajukan Gowa lebih baik kedepannya, dan dukunganpun terus mengalir dari masyarakat  untuk memajukan dirinya sebagai calon Bupati Gowa.

Tak hanya itu, Irfan Arifin ketua harian LMPI Gowa di depan awak media,  menegaskan bahwa kami siap mendukung Hajah Ria untuk maju di Pilkada, 2020 mendatang, agar selalu menjaga eksistensi dan kekompakan dalam tim,” ungkapnya.

Adapun program kedepannya, para anggota LMPI Gowa akan di bangunkan “pasar segar” sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya agar bisa lebih mensejahterakan keluarganya, “ungkap sekretaris Andi Harnadi Ramli. (Akbar)

See also  "Warning Bagi Pejabat dan Penyedia Pengadaan Barang/Jasa di Tengah Pandemi Covid-19" (Bagian Kelima)