Makassar, PensilRakyat  – –   Kosmetik memang tidak sekedar jadi bisnis musiman, sebab selalu mengalami peningkatan.

Karena peminat kosmetik kian meningkat dan bervariasi dari tahun ke tahun, menjadikan bisnis di bidang kosmetik sangat menjanjikan.

Hal tersebut telah dibuktikan Asisten Owner Ayu Hekka, berhasil menjebol reward umroh atas keahliannya di dunia marketing, dimana dalam 2 minggu telah mencapai penjualan 50.000 paket Hekka.

Sebelumnya, pengusaha bernama Ayu Purnama menikmati jual beli berlian belasan tahun telah dijalani berjualan di Pasar Butung, kini sukses merambah dunia bisnis kosmetik.

Dikonfirmasi media ini, Minggu 26 Maret 2023. Owner Hekka Indonesia, PT. Hekka Wikkitoga Sejahterah, Putriana Hamda Dakka membenarkan torehan AO Ayu tersebut.

Menurutnya, perempuan berparas cantik sekaligus ibu dari 3 anak itu telah membuktikan jatuh bangun pada usaha digelutinya, sehingga menorehkan kesuksesan mencapai penjualan 50.000 paket Hekka, dan dinyatakan berhasil menjebol reward umroh.

Ditambahkan Putri, sistem bisnis Hekka Indonesia mensejahterakan dari Reseller, Distributor, Stokist hingga Asisten Owner memperoleh reward.

” Reseller jebol reward yang rasakan juga upline hingga 4 turunan. Reseller capai reward handphone, distributor juga dapat, stokist hingga asisten owner pun dapat, jadi 1 jebol reward yang terima hingga 4 orang,” Hekka Meledak”, pungkasnya. _***_

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini