Gowa, Pensilrakyat.com – Dalam rangka pengenalan atau promo, terkait pengembangan jumlah mahasiswa/wi di tubuh Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Lasharan Jaya, beralamat di jalan Abdullah Daeng Sirua no. 10. hari ini menurunkan Tim Humasnya kebeberapa titik yang ada di wilayah Kabupaten Gowa untuk mengsosialisasikan program dan tata kelola manajemen kampus, sekaligus promo ke masyarakat, Kamis (07/11/2019).

Tim Humas STIM Lasharan Jaya, Ir. Ahmad Edy Yusuf selaku ketua Tim, kepada media menyampaikan terkait kunjungan promonya ke masyarakat tentang beberapa keunggulan, fasilitas pembelajaran, pemberian beasiswa dan berbagai manfaat yang dapat diperoleh, sehingga STIM Lasharan Jaya yang merupakan salah satu PTS di Makassar layak menjadi pilihan dan rujukan untuk peningkatan SDM bagi masyarakat yang ingin mengecap pendidikan yang lebih berkwalitas di tingkat perguruan tinggi, “jelas Edy.

Lanjut pula Ia sampaikan, “adapun alasan kunjungan promo yang kami lakukan di beberapa titik wilayah pemerintahan Kabupaten Gowa, karena kami menganggap, Pemkab Gowa sangat berkomitmen dalam hal peningkatan sumber daya manusia (Sdm) bidang pendidikan serta kabupaten ini merupakan daerah yang memiliki jumlah penduduk terbesar ketiga di Sulawesi Selatan, dimana penduduk usia sekolah mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga Perguruan Tinggi mencapai angka 47% lebih, “terangnya.

READ  Ada Apa HIPPMI Maros Tuntut PT Indo Makmur

Dari berbagai perspektif masyarakat terhadap perkembangan ilmu pendidikan, sesuai analisa kami di masyarakat,
tentu ini merupakan peluang sekaligus tantangan bagi kami berempat, yakni, ; Ir. Ahmad Edy Yusuf, M. Syaharullah Fatah, SE. Rafiuddin Tantu, S.Sos serta Akbar, S.Sos sebagai Tim Humas STIM Lasharan Jaya dimana seluruh perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta juga melakukan hal yang sama dan tim kami siap bersaing dengan membentuk strategi yang tepat sasaran untuk menjadikan PTS STIM Lasharan Jaya lebih terkemuka di Sulsel, “pungkasnya penuh optimis. (Darwis)