Gowa, Pensilrakyat.com – Humas Toddopuli Indonesia Bersatu (TIB), Asri Syam Dg Paewa memberi jawaban menohok gagal pahamnya ketua LSM Gempa Indonesia yang menimpali rilis pemberitaan terkait desakan terhadap Sekda sebagai pimpinan majelis untuk melaksanakan sidang majelis TPTGR (Tuntutan Perbendaharaan dan Tuntutan Ganti Rugi), Sabtu, (25/03/2023).

“Biasalah aktivis lagi cari panggung, mungkin Amiruddin (ketua Gempa Indonesia) mencoba memasuki level yang kelasnya jauh diatasnya sehingga kebingungan lalu kehilangan akal sehat. Tanggapan Amiruddin tersebut kesannya membela sedikit menjilat dan provokatif

TIB mengeluarkan rilis berdasarkan data dan kajian yang dipublikasikan puluhan link media online bukan mengunakan nama link Toddopuli Indonesia Bersatu. Profesionalisme kami tetap terjaga, jangan nama LSM kita sama dengan nama media online kita juga untuk memberitakan kasus yang lagi dikritisi,” ujar sekretaris DPC Pandawa Pattingalloang Kabupaten Gowa ini

Kami punya data khusus temuan Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (LHP BPK RI) Kabupaten Gowa mulai tahun 2015 hingga tahun 2021, sementara menunggu untuk LHP BPK 2022.

See also  Putri Dakka Berkomitmen Kembangkan Potensi Pariwisata Air Terjun Andulan Dusun Makawa

Lanjutnya, hubungi saja kami kalau mau data dan informasinya mengenai temuan BPK terkait makan minum di sekretariatan daerah Kabupaten Gowa, cuma agak rumit kajiannya karena ini bukan kasus tanah dan kasus ecek ecek yang biasa anda soroti,” tutup Asry Syam. (TIB*)