Gowa, Pensilrakyat.com – Sungguminasa 01 Juli tahun 2022. Polri sebagai institusi pelindung dan pengayom masyarakat memegang peranan penting menjaga stabilitas keamanan di tengah tengah masyarakat Indonesia yang hidup berdampingan dalam perbedaan berbagai aspek kehidupan.

Slogan Presisi Polri membuktikan bahwa polri selalu ada dihati masyarakat dan menjadi pioneer terciptanya kamtibmas.

Ketua DPC PANDAWA PATTINGALLOANG Kabupaten Gowa mengucapkan HUT BHAYANGKARA POLRI yang ke- 76 Tahun kepada POLRES GOWA yang sampai saat ini tetap setia berdampingan dengan elemen masyarakat dan ORMAS di Kabupaten Gowa terkhusus Ormas PANDAWA PATTINGALLOANG,” ujar Youri.

“Saya ucapkan selamat memperingati HUT BHAYANGAKARA ke 76 tahun kepada Kepolisian Resort Kabupaten Gowa yang sampai saat ini setia bersama masyarakat dan Ormas yang ada di Kab. Gowa,” Ucap Ketua DPC Pandawa Kabupaten Gowa yang akrab disapa Bung Youri.

Bung Youri berharap kedepan Bapak Kapolres dapat membuat kegiatan yang dapat bersinergi dengan ormas yang kami pimpin sebagai bukti nyata pengabdian POLRI dan Ormas PANDAWA untuk masyarakat Kabupaten Gowa. (AP)

See also  Pekan Depan Kapolri Bakal Resmikan Polda Sulteng Jadi Tipe A Kapolda Bintang Dua