Home Berita Terkini IM Basket Ball Competition Buka Ajang Pemain Berbakat

IM Basket Ball Competition Buka Ajang Pemain Berbakat

0
IM Basket Ball Competition Buka Ajang Pemain Berbakat

Gowa, Pensilrakyat.com – Perdana, Kompetisi Bola Basket antar Pelajar Setingkat SMA/SMK Sulsel dilaksanakan di Lapangan Syekh Yusuf Kabupaten Gowa hari ini dimulai. Antusiasme para peserta dan crew serta penonton terlihat marak di lapangan saat ini, Jum’at (10/03/2023).

Perhelatan pemuda berbakat dikegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara panitia IM Basket Ball Competition dan Perbasi Gowa yang bertujuan untuk meningkatkan minat dan bakat para pelajar di seluruh wilayah sulawesi selatan khususnya Kabupaten Gowa,” terang Muhammad Nur yang akrab disapa Nuki selaku Steering Committe kegiatan yang juga sekertaris umum Perbasi Gowa.

Lanjut ia sampaikan, bahwa kami selaku penyelenggara tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Gowa, dinas pendidikan provinsi sulawesi selatan serta kepada pihak Kepolisian yang turut berkontribusi memberikan pengawalan keamanan di kegiatan ini

” Kompetisi basket yang saat ini terselenggara juga berkat dukungan pemerintah kabupaten gowa , dinas pendidikan provinsi sulawesi selatan dan Perbasi Gowa serta pihak sponsor utama Benteng Kupa Group, besar harapan kami selaku panitia penyelenggara dapat menemukan bibit bakat pebasket yang berkualitas¬† untuk dibantu dalam hal pembinaan dan pengembangan bakat mereka di olahraga basket,” ujarnya.

See also  Tekad dan Niat Mulia Nurul Fadilla Azzachra Sy Maju Berjuang Untuk Gender Makassar

Adapun jumlah peserta sebanyak 24 tim turnamen terdiri dari 12 Tim Putra dari berbagai sekolah di Makassar dan Gowa demikian pula di Tim Putri sebanyak 12 sekolah dari kabupaten dan kota yang sama,” tutup Nuki. (DPr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here