Pensil Rakyat, MAKASSAR — Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail turut memanfaatkan layanan transportasi online saat menjalani aktivitasnya, Selasa (25/10). Setiap hari Selasa telah ditetapkan sebagai Ojol Day.

Dia tetap mengindahkan Ojol Day meskipun kebijakan ini  dikeluarkan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bagi seluruh ASN, Laskar Pelangi, dan Pegawai BUMD lingkup Pemkot Makassar.

Menurutnya, Ojol Day adalah langkah taktis yang cerdas sebagai upaya untuk mengendalikan inflasi akibat kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Ojol Day ini kebijakan Pemkot untuk mengendalikan inflasi akibat harga bensin naik. Makanya kita pesan ojol, ini bentuk dukungan kami,” ungkap Indira Yusuf Ismail.

Indira Yusuf Ismail memesan langsung ojol mobil melalui aplikasi di gawai miliknya saat akan beralih dari lokasi kegiatan yang satu ke lokasi selanjutnya.

Adapun giat Ketua TP PKK Makassar hari ini, menghadiri Rakerda II Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia Sulawesi Selatan di Hotel The Rinra dan menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw oleh Dharma Wanita Persatuan Makassar di Balaikota Makassar.

See also  Toko Bintang di Makassar 'Langgar Aturan PSBB' Wartawan Yang Meliput Disekap dan Dianiaya