Gowa, Pensilrakyat.com – Panasnya terik matahari di lapangan Tanah Bangka  Kabupaten Gowa tak membuyarkan semangat para pengurus PS Sultan Jaya, begitupula dengan pemain yang akan mengikuti seleksi liga 3. Rabu, 28/09/2022.

Tampak terlihat Antusiasme seluruh pemain yang siap mengikuti seleksi dengan semangat dan harapan bisa terpilih nantinya. Adapun peserta yang hadir jumlahnya 40 orang dari berbagai daerah di Sulsel seperti Makassar, Bulukumba, Gowa dan Palopo.

Saat ditemui di lokasi, Head coach Erwin Jordan didampingi Asisten Coach Sandy mengatakan seleksi pemain ini untuk mengisi posisi Skuad di PS Sultan Jaya yang akan bermain di liga 3 pada tahun ini, perburuan pemain ini hanya dilaksanakan sehari saja mengingat waktu yang sangat sempit sekali, jadi harus benar-benar focus dan teliti melihat pemain agar tidak salah memilih pemain.

Manager Tim Muhammad Datariansyah Indra S,H, M,H berharap Tim ini bisa  bermain dengan baik dengan hasil yang maksimal.

“ini adalah panggung bagi adik-adik pemain sepakbola, kami hanya sebagai supporting saja untuk membantu menyalurkan bakat dan talenta pemain-pemain yang sebenarnya sudah siap bertanding tapi karena panggung atau club sepakbola yang  terbatas, In Shaa Allah saya yang baru masuk dalam dunia sepakbola akan siap membantu  pemerintah dalam program percepatan peningkatan  sepakbola berprestasi,” imbuhnya.

See also  Camat Tompobulu Tampik Dugaan Pungli Pada Rapat RDP DPRD Gowa

Setelah melihat dan menganalisis para pemain, pengumuman pemain yang terpilih lolos seleksi sebanyak 18 orang  diinformasikan pada hari itu juga di lapangan Tanah Bangka Kabupaten Gowa yang siap untuk latihan.