Sungguminasa, Pensilrakyat.com – Untuk mengantisipasi situasi Kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 – 2024 personil Subnit 01 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa yang tergabung dalam patroli gabungan skala besar, tingkatkan pelaksanaan patroli dialogis di wilayah Hukum Polres Gowa. Sabtu (19/10).

Adapun kegiatan kali ini, personil gabungan mengunjungi Perumahan Citra Garden serta melakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan terhadap orang-orang  mencurigakan yang nongkrong diseputaran  wisata kuliner Jappa-Jappa.

Tak hanya itu, patroli dilanjutkan ke Jl. Mesjid Raya guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah.

Diungkap KBO Sat Sabhara Polres Gowa Iptu Abd. Hakim kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus memantau aktivitas masyarakat jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Kita berharap dalam patroli ini dapat memberi rasa aman kepada masyarakat sekaligus menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif,” ujar Iptu Abd. Hakim. (*)

READ  Laskar Merah Putih Mengapresiasi Pemberlakuan PSBB Gowa Yang di Nilai Efektif