Gowa, Pensilrakyat.com – Mengawali kinerja ditahun 2020, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Gowa Drs. Muh. Asrul Mm., menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh aparat/pemangku jabatan Kepala Desa yang telah mensukseskan kinerjanya di Tahun Anggaran 2019,” ujarnya kepada awak media, Selasa (21/01/2020).

Kepala Dinas Pemberdayaan Desa Dan Masyarakat Desa, Drs. Muh. Asrul M.M yang dikenal akrab dengan para insan Pers ini, saat ditemui mengatakan, awal tahun 2020 ini saya merasa senang dan sangat berterima kasih kepada para Kepala Desa dan Dusun se-Kabupaten Gowa karena telah mengabdikan dirinya terhadap pemerintah Kabupaten Gowa.

Ia menyampaikan, khusus untuk para Kepala Desa se-Kabupaten Gowa, baik yang baru saja menjabat maupun bagi yang telah lama menjabat, dengan harapan semoga ditahun 2020 ini kedepannya bisa lebih meningkatkan lagi kinerjanya sesuai pedoman atau aturan juklak dan juknis penggunaan AD maupun ADD, serta mengajak untuk senantiasa membangun kebersamaan baik itu terhadap sesama kepala desa, aparat atau perangkat desa maupun terhadap semua elemen entah itu insan pers ataupun LSM,” paparnya.

See also  Demi Rasa Aman Warga, Kepala BPBD Gowa Rutin Pantau Elevasi Bendungan Bili-Bili

“Media itu merupakan mitra kita bukan musuh kita, jadi saya berharap kepada semua kepala desa untuk membangun sinergi dengan semua unsur sosial kontrol, entah itu Wartawan ataukah LSM yang ada disetiap wilayah masing-masing”. Terang Kadis.

Laporan : Saenal Abidin