Pensilrakyat.com,Bone – Perlombaan telah usai, babak final Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ) golongan remaja putra dan putri berlangsung seru dan menegangkan.

Perlombaan yang digelar di Baruga La Teya Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, Jl. Petta Ponggawae kota Watampone pada Rabu (29/06/2022) tersebut membuat enam tim regu bersaing ketat untuk memperebutkan posisi juara I pada ajang babak final itu.

“Alhamdulillah tadi sudah selesai babak final yang diikuti 6 Kabupaten kota dari tim putra dan putri namun yang keluar sebagai juara hanya 3,” kata Rosmiyati selaku Panitia Tim IT Bone.

Adapun hasil peringkat dan juara pada pelaksanaan babak final Cabang MFQ tersebut untuk golongan remaja putra yaitu, Juara I diraih tim Kabupaten Pinrang, disusul Juara II tim Kabupaten Tana Toraja dan Juara III Kabupaten Luwu Utara.

Sedangkan untuk golongan remaja putri, Juara I diraih tim Kabupaten Enrekang, Juara II Kabupaten Luwu dan Juara III Kabupaten Jeneponto.

Usai lomba ketiga tim finalis peraih juara MTQ Provinsi Cabang Fahmil Qur’an tampak bergembira bersama Official, pendamping tim serta keluarga.(*)

See also  Terkesan Abai Atas Laporannya di Polres Gowa, Irwan Curhat Pada Awak Media

 

Editor : Firana Astrina