Makassar, Pensilrakyat.com – Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly kembali melakukan mutasi di tubuh Kementrian Hukum dan Ham.

Dalam seremoni pertemuan acara sertijab di kalapas Makassar, di mana Budi Sarwono Bc.ip SH.M, si selaku UPT Kepala Lembaga Pemasyarakatan (KA.LAPAS) Kelas I Makassar telah dimutasi ke tempat yang baru sebagai Direktur Bimkes dan Pengentasan Anak Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Sementara Kepala UPT Lapas kelas I Makassar yang baru, dipenuhi oleh Rubianto Bc.Ip SH.M, Si dalam acara Pisah sambut yang dilaksanakan di Kawasan yang dapat diakses Lapas kelas I Makassar Rabu 04/09/19.

Pelaksanaan Sertijab (serah terima jabatan) KaLapas kelas satu di Makassar dilaksanakan di kantor wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan dihadiri oleh beberapa Kepala UPT Lapas / Rutan yang dicari dengan antusiasme, dan kemudian dibuka dengan acara Pisah sambut di gedung Lapas kelas I Makassar dengan sambutan acara kesenian tari Padduppa tari khas Makassar Sulawesi Selatan.

Rubianto Bc.Ip SH M, si yang Diamanahi sebagai ka.UPT.Lapas kelas I Makassar dihidupkan kebangkitan media mengatakan, “bahwa penyerahan tugas dan tanggung jawab yang diembannya jelas menjadi tantangan yang tak mudah, demikian halnya dengan saya yang menunjukkan amanah yang harus dicari, “Mengungkapkannya.

Lanjut Rubianto, “Sudah menjadi garis komando” yang jelas Lapas kelas I Makassar bekerja sesuai aturan (SOP) sebagai Kepala UPT yang baru dalam melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab penuh “olehnya mari kita jadikan Lapas kelas I Makassar untuk lebih baik lagi dari sebelumnya,” tegasnya (Dar)

READ  Terlapor di DP, Sinyaltajam Bakal Diperhadapkan ke Meja Hijau dan Menunggu Masa Karantina