Sungguminasa, Pensilrakyat.com – Bertempat di tanah Polres Gowa pada hari Rabu ( 25/9 / 2019 ) pukul 10.00 Wita Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi melakukan peletakan batu pertama dimulainya pembangunan Mess Polres Gowa.

Kehadiran Kapolres Gowa ikut didampingi segenap pejabat utama Polres Gowa, Danramil, staf kecamatan dan beberapa tokoh masyarakat tinggi moncong.

Polres Gowa yang dalam konsep pembangunan memiliki 10 kamar tidur yang terdiri dari 5 kamar, Bintara dan 5 Kamar untuk perwira, ungkap Kapolres Gowa.

Pada bagian lain tanah ini juga akan dibangun di tanah, Villa berbahan tanah untuk menambah nilai seni, pada bagian belakang akan dibuat kebun Agro wisata yang terdiri dari tanaman durian dan alpokat, terang Shinto saat memberikan dukungan.

Pengelolaan Mess ini akan melibatkan koperasi dengan konsep kerja kontrak dan bekerja sama dengan PHRI (Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia). Tujuan dari pembangunan ini untuk meningkatkan kesejahteraan bagi anggota Polres Gowa.

Untuk lebih menarik wisatawan, Polres Gowa juga akan membangun beberapa fasilitas pendukung yang terdiri dari kafe, lahan parkir sekaligus sebagai fasilitas penunjang, “tutup Shinto. (*)

READ  Bhabinkamtibmas Polres Gowa Gerebek Penjual Miras Jenis Ballo Di Kelurahan Pacci'nongang