Sungguminasa, Pensilrakyat.com – Jelang akhir masa tugasnya, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi beserta sang istri Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Ony Shinto kembali mengajak sejumlah personil Polwan dan ASN berwisata di Pantai Bira, Kabupaten Bulukumba.

Adapun kegiatan yang bertempat di wisata Hotel Hakunamatata Pantai Bira, Bulukumba ini berlangsung selama 2 hari pada Sabtu 02 November sampai Minggu 03 November 2019 dalam rangka Family Gathering dengan tujuan sebagai wadah menjalin hubungan silaturahmi dengan anggotanya.

Dimulai dengan acara makan malam, bernyanyi, berjoget, dilanjutkan berbagai macam lomba dan banyak permainan seru lainnya.

Diakhir masa jabatannya, Kapolres berharap dengan diadakannya acara Family Gathering ini, dapat mempererat tali silaturahmi dan keakraban satu sama lain.

“Walaupun saya bertugas di tempat yang baru, namun silaturahmi tetap terjaga, kegiatan ini juga untuk mempererat rasa kekeluargaan dan kebersamaan satu sama lain, besar harapan kami, kita bertemu lagi dalam suasana yang berbeda,” ujar Shinto.

Sementara itu, Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah selaku Polwan senior menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kapolres Gowa beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa atas kepedulian yang diberikan kepada para Polwan Polres Gowa dan ASN. (*)

READ  Ops Patuh Berakhir, Kasat Lantas Polres Gowa Imbau Masyarakat Taati Tatib Berkendara