Gowa, Pensilrakyat.com – Keprihatinan seorang Kapolres di kabupaten Gowa menjadi pemberi semangat kepada seluruh personil dalam penegakan hukum terhadap pelaku kejahatan jalanan di kabupaten Gowa di masa Covid-19.

Jika beberapa hari yang lalu berbagai postingan di media sosial terkait maraknya tindak pidana curas dengan modus jambret dilakukan di berbagai daerah membuat jajaran Polres Gowa semakin gencar melakukan langkah antisipasi dengan melakukan patroli.

Untuk mengantisipasi hal tersebut Kasubag Humas AKP. M.Tambunan pada siang tadi Rabu (22/04/2020) langsung mengkonfirmasi Kapolres Gowa terkait upaya Polres Gowa dalam melakukan antisipasi terhadap kejadian jalanan.

“Selama saya menjabat di Polres Gowa ini sudah saya perintahkan satuan Reskrim untuk melakukan tindakan tegas dan terukur kepada setiap pelaku kejahatan yang mencoba-coba bermain di Kabupaten Gowa dan terlebih di masa Covid-19 ini kembali saya ingatkan jangan segan-segan melakukan upaya paksa tersebut dan satu hal yang perlu diketahui semua pihak Polres Gowa tidak akan membiarkan warga Gowa terusik dengan kejahatan yang mereka lakukan,” tegas AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi usai memberikan sosialisasi rencana perberlakuan PSBB di Kab Gowa. (*)

READ  Ingin Pastikan Kondisi Warganya, Lurah Sungguminasa Rutin Silaturahmi Kesetiap Lingkungannya