Gowa, Pensilrakyat.com – Disela-sela pelaksanaan tugas sehari-hari, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIk., MH melakukan kunjungan kerja ke Polres Malang Kota pada tanggal 17 Desember 2019.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Gowa bersama timnya diterima dan disambut hangat oleh para pejabat utama Polres Malang.

Adapun tujuan Kapolres Gowa bersama timnya ke Polres Malang dengan melakukan kunjungan kerja/studi banding, merupakan bagian dalam mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Polres Gowa.

Dikatakan Kapolres Gowa, predikat WBK yang sudah didapat karena kerja maksimal dan terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam memberikan pelayanan, tidak ada kata puas. Sehingga terciptanya zero complain dalam memberikan pelayanan.

“Supaya target pencapaian WBBM ini bisa tercapai, peran anggota Bhabinkamtibmas diperlukan dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat. Baik secara langsung ataupun melalui media sosial,” ujar Kapolres Gowa saat dikonfirmasi.

Dikesempatan itu pula, Kapolres Gowa melakukan kunjungan disetiap ruangan satker untuk melihat langsung pelaksanaan tugas di Polres Malang.

READ  Tersangka Pelaku Pembunuhan Sadis Di Biringbulu Bermotif Lahan Sengketa

“Semoga dengan adanya kunjungan di Polres Malang ini, kami bersama tim bisa mempelajari ilmu yang disampaikan sehingga Polres Gowa bisa meraih predikat WBBM,” ungkap Boy. (*)